Sukses


Maurizio Sarri: Gonzalo Higuain Butuh Waktu untuk Kembali Tajam

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui jika Gonzalo Higuain belum dalam performa terbaiknya. Sarri pun menyebut penyerang timnas Argentina itu butuh waktu untuk kembali tajam di kotak penalti lawan.

Higuain datang dengan status pinjaman dari Juventus pada 23 Januari 2019. The Blues memiliki opsi untuk menambah masa peminjaman hingga Juni 2020 dengan membayar 18 juta euro, atau menebusnya secara permanen pada akhir musim 2018-2019 dengan membayar 36 juta euro.

Pemain 31 tahun tersebut telah menjalani dua pertandingan bersama skuat London Biru, yakni saat bersua Sheffield Wednesday (27/1/2019) dan menghadapi Bournemouth (30/1/2019).

Tampil selama 147 menit, Gonzalo Higuain masih belum memperlihatkan performa terbaiknya. Hanya melepaskan tiga tembakan, mantan pemain Real Madrid itu belum mampu mencetak gol di Inggris.

"Bisa dibilang Gonzalo Higuain belum berada di atas performa terbaiknya," kata Sarri.

"Pada bulan lalu, antara sakit punggung dan bursa transfer, dia tidak berlatih dengan benar. Dia hanya perlu kembali ke kondisi yang lebih baik," lanjutnya.

Meski masih belum dalam penampilan terbaiknya, Gonzalo Higuain diyakini akan kembali menempati pos di lini depan Chelsea saat menghadapi Huddersfield Town pada laga pekan ke-25 Premier League, Sabtu (2/2/2019).

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer