Sukses


Solskjaer Yakin Martial Cetak 20 Gol untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak pernah ragu dengan kemampuan Anthony Martial dalam membobol gawang lawan. Solskjaer optimistis Martial mampu mencetak 20 gol pada musim ini.

Winger asal Prancis itu merupakan satu di antara andalan di lini serang The Red Devils. Pada musim ini, dia telah mendulang 10 gol dan satu assist dari 25 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Tampil gemilang, manajemen Manchester United menambah durasi kerja Anthony Martial. Pemain 23 tahun tersebut sepakat memperpanjang kontraknya bersama MU hingga 30 Juni 2024.

"Ketika dia memperoleh peluang, dia adalah penyelesai akhir yang fantastis. Jadi dia hanya perlu mendapatkan lebih banyak peluang. Dia memiliki kemampuan untuk mencetak 20 gol," kata Solskjaer.

"Anda harus membaca dan mengendus di mana pun ada kesempatan. Mungkin beberapa gol berantakan juga tercipta pada saat yang tepat. Kami memiliki pemain seperti dia dan Marcus Rashford, mereka mencetak gol seperti biasa," lanjutnya.

"Kami akan membangun kariernya dan semoga dia akan mengambil kesempatan dengan kedua kakinya," papar legenda Manchester United itu.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer