Sukses


Leicester City Berpotensi Membuat Manchester United Menangis di King Stadium

Jakarta - Leicester City bakal bertemu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. MenurutĀ Charlie Nicholas, The Foxes berportensi merepotkanĀ MU di King Stadium.

Setan Merah akan kembali bermain di ajang Premier League di akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke markas Leicester City untuk pertandingan pekan ke 25 EPL tersebut.

Manchester United sendiri tengah berada dalam momentum yang positif. Mereka meraih 10 laga tanpa kekalahan, di mana pada laga melawan Burnley di tengah pekan kemarin, mereka ditahan imbang sang tamu dengan skor 2-2.

Nicholas menilai United akan mendapatkan ujian berat saat berada di King Power Stadium nanti. "Itu [Pertandingan MU vs Burnley] merupakan kali pertama Solskjaer terpeleset musim ini," buka Nicholas kepada Sky Sports.

Meski streak sembilan kemenangan mereka terhenti, namun Nicholas percaya Setan Merah akan tetap percaya diri saat menghadapi Leicester City nanti.

"Namun pada laga itu mereka tertinggal 2-0, namun mereka berhasil menyamakan kedudukan, jadi mereka tetap mempertahankan momentum positif mereka tetap berjalan."

"Martial juga baru saja memperpanjang kontraknya, jadi ada suasana yang positif di tim mereka saat ini. Mereka belum menelan kekalahan dan mereka berhasil menjaga harmoni tim mereka dan mereka akan mencoba untuk membuktikan diri mereka lagi."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Laga Berat

Kendati tengah berada dalam momentum yang bagus, MU diklaim bakal kelabakan saat bertandang ke King Power Stadium, terutama setelah Leicester City menahan imbang sang pemuncak klasemen Liverpool dengan skor 1-1 di tengah pekan kemarin.

"Setelah tertinggal lebih dahulu di Anfield, Leicester bermain dengan sangat baik sehingga saya merasa sedang menunggu Puel untuk dipecat di setiap pertandingan yang mereka mainkan."

"Leicester memberikan respon yang brillian di Anfield, mereka bertahan dan menyerang dengan baik. Mereka tidak memberikan servis yang baik kepada Vardy, namun Maddison melewatkan beberapa peluang dan jika itu tidak terjadi maka mereka akan dengan mudah memenangkan pertandingan itu."

"Saya rasa pertandingan ini akan menjadi ujian yang berat bagi United, namun saya rasa laga ini akan berakhir imbang karena Vardy akan sangat berbahaya dan saya sama sekali tidak yakin dengan performa para bek MU," katanya

Manchester United saat ini hanya terpaut 2 poin dari Arsenal yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Ā 

Video Populer

Foto Populer