Sukses


Leicester Ingin Rusak Masa Bulan Madu Manchester United Bersama Solskjaer

Manchester - Gelandang Leicester City, James Maddison siap merusak bulan madu Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019), dalam lanjutan Premier League. 

Sejak dilatih Solskjeaer, MU mencatatkan delapan kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Maddison ingin membuat Setan Merah, julukan MU, menelan kekalahan pertama bersama Solskjaer.

Tak hanya itu, Maddison ingin membalaskan dendamnya. Ya, dalam debutnya di Liga Inggris, MU membuat Leicester City menelan kekalahan 1-2 di Old Trafford 11 Agustus 2018.

"Tentu saja, bertemu MU di kandang selalu menjadi jadwal yang luar biasa untuk semua orang. Mereka adalah tim dengan performa terbaik untuk saat ini," kata Maddison, dikutip dari situs resmi Leicester City.

"Manchester United mempunyai begitu banyak pemain depan yang luar biasa dan tentunya punya manajer baru, yang telah melakukan tugas fantastis sejauh ini," ujar gelandang berusia 22 tahun itu melanjutkan.

2 dari 2 halaman

Bidik Kemenangan

Maddison yakin Leicester City bisa mengalahkan MU di laga kandang. The Foxes bermodalkan pertandingan klasik mereka saat mengalahkan MU 5-3 di King Power Stadium, 21 September 2014.

"Kami telah menghasilkan sejumlah partai klasik dalam beberapa tahun terakhir sebelum saya di Leicester City. MU juga dalam performa menawan."

"Kami akan mengerahkan segalanya, namun mudah-mudahan ini adalah tantangan yang bisa kami atasi," ucap gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer