Sukses


Solskjaer Puji Kombinasi Rashford dan Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji kerja sama apik Paul Pogba dan Marcus Rashford setelah Setan Merah menang di markas Leicester City, Minggu (3/2/2019). Menurut Solskjaer, kedua pemain tersebut menunjukkan kombinasi yang bagus pada pertandingan tadi malam.

Manchester United sukses meraih tiga poin di pertandingan pekan ke 25 Premier League. Berhadapan dengan Leicester City, Setan Merah menang 1-0. 

Gol kemenangan MU diciptakan Marcus Rashford di menit kesembilan. Menerima umpan terukur dari Paul Pogba, sang striker tidak kesulitan menaklukkan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

Solskjaer mengaku senang dengan kombinasi kedua pemain ini. "Paul dan Marcus semakin memahami permainan mereka masing-masing," buka Solskjaer kepada MUTV. 

Solskjaer menilai proses terciptanya gol itu sangat bagus sehingga timnya bisa mengamankan kemenangan di King Power Stadium.

"Mereka sudah memahami kekuatan dan kualitas mereka satu sama lain sehingga mereka tahu kualitas rekan mereka. Gol itu adalah gol yang sangat indah, berawal dari umpan yang cantik dan diselesaikan dengan bagus juga," kata Ole Gunnar Solskjaer soal Paul Pogba dan Marcus Rashford

 

2 dari 2 halaman

Tidak Bisa Komplain

Namun, Solskjaer mengaku sedikit kecewa dengan gol Rashford tersebut. Ia menyebut sudah pernah memberikan instruksi kepada Rashford ketika menghadapi situasi seperti tadi. Tapi, menurutnya Rashford tidak melaksanakan instruksinya dengan baik.

"Sebelumnya saya pernah bilang kepadanya (Rashford) agar menendang bola melewati kaki Schmeichel, karena kaki si kiper terbuka. Namun Marcus melakukan penyelesaian akhir yang bagus, sehingga saya tidak bisa komplain bukan?" tandasnya.

Berkat kemenangan ini, Manchester United menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier, menggeser Arsenal yang tumbang dari Manchester City.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer