Sukses


Demi Tingkatkan Karier, Harry Maguire Disarankan Pergi

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Harry Maguire meninggalkan Leicester City. Menurut Carragher, Maguire akan berkembang bila pindah ke klub besar.

Maguire mulai dilirik publik sejak musim panas tahun lalu. Pasalnya ia tampil solid bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 kemarin.

Maguire kabarnya sempat didekati oleh Manchester United. Setan Merah yang pada saat itu dipimpin Jose Mourinho mencoba memboyong sang pemain dari King Power Stadium namun usaha mereka tidak berhasil.

Namun di mata Carragher, Maguire pasti akan bergabung dengan salah satu klub top Inggris. "Saya tidak yakin ia bertahan lama di sana [Leicester City]," ujar Carragher kepada Sky Sports.

Carragher menilai performa apik Maguire belakangan ini tentu tengah di amati oleh para tim-tim besar Inggris.

Untuk itu ia percaya sang bek cepat atau lambat akan bergabung dengan salah satu tim besar Inggris.

"Saya rasa para pendukung Leicester City harus bisa menerima kenyataan bahwa cepat atau lambat salah satu klub top Premier League akan datang merekrutnya."

Carragher menilai tim-tim elit Inggris tidak akan sungkan membayar mahal untuk menebus Maguire dari The Foxes.

Ia menilai sang bek punya beberapa atribut yang bagus sehingga ia layak dihargai mahal oleh Leicester City.

"Saya rasa hanya masalah waktu sebelumĀ Maguire berganti klub. Dia seorang pemain Inggris, dan banyak klub yang menginginkan pemain seperti itu sehingga cepat atau lambat ia akan bergabung dengan salah satu klub besar Inggris." tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer