Sukses


VIDEO: 5 Pemain Manchester United yang Berkembang di Bawah Asuhan Solskjaer

Bola.com, Jakarta Sejak Jose Mourinho pergi, Manchester United bangkit di bawah asuhan manajer interim Ole Gunnar Solkjaer. Pria asal Norwegia tersebut membawa Setan Merah tak terkalahkan sejauh ini.

Solskjaer membawa nafas segar untuk skuat Manchester United. Ia juga merubah gaya permainan Setan Merah yang kini lebih menyerang. Performa apik ini tentu tak lepas dari para pemain yang lebih berkembang dari sebelumnya. Siapa saja pemain MU yang berkembang di bawah asuhan Ole Solskjaer?

 

  • Ander Herrera

Herrera sebelumnya selalu menjadi pilihan kedua setelah Marouane Fellaini. Pemain asal Spanyol tersebut kini memiliki menit bermain yang lebih banyak dibanding saat Mourinho menjabat sebagai manajer MU.

Herrera membuktikan dirinya layak dipertahankan Setan Merah. Penampilan apiknya membuat pemain baru Setan Merah, Fred, hanya duduk di bangku cadangan.

 

  • Anthony Martial

Memang jumlah gol yang diciptakan Martial lebih sedikit dibanding saat di bawah asuhan Mourinho. Namun, kini ia menjadi roda penggerak yang berpengaruh bersama Luke Shaw dan Paul Pogba di sisi kiri.

 

  • Victor Lindelof

Musim lalu ia gagal menampilkan performa terbaiknya karena proses adaptasi. Akan tetapi di bawah asuhan Solskjaer ia tampil memesona. Keberhasilannya tersebut membuat dirinya menjadi pilhan utama di lini belakang Setan Merah.

Pemain asal Swedia ini terus tampil baik dan memberikan dampak yang signifikan untuk lini belakang Manchester United.

 

  • Marcus Rashford

Rashford sebelumnya sering mendapatkan kritik dari Jose Mourinho karena performa buruk di awal musim. Namun, ia menemukan kembali naluri mencetak golnya di bawah asuhan Ole. Tak hanya menyerang, ia juga kerap membantu pertahanan.

Karena performa yang baik membuat Romelu Lukaku tersingkirkan. Ia menjadi pilihan utama di lini serang Setan Merah.

 

  • Paul Pogba

Sejak Solskjaer datang, ia berhasil membungkam kritik yang dilayangkan kepadanya. Pemain asal Prancis ini telah mencetak 10 gol dari tujuh gim di bawah asuhan Ole. Pogba diberi kebebasan dan kini menjadi pemain sentral di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer