Sukses


Manajer Manchester United Saksikan Langsung Laga PSG

Manchester - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terburu-buru selepas duel melawan Leicester City pada lanjutan Premier League, Minggu (3/2/2019). Dia hadir pada konferensi pers usai laga lebih cepat dari jadwal.

Ada alasan di balik ini. Solskjaer ingin menyaksikan lansung aksi Paris Saint-Germain (PSG) pada partai versus Olympique Lyon di Groupama Stadium.

Sosok asal Norwegia tersebut berniat memantau sebelum MU menghadapi PSG pada 16 besar Liga Champions, 12 Februari dan 6 Maret mendatang.

Manchester Evening News melaporkan, Solskjaer meninggalkan King Power Stadium 20 menit setelah peluit akhir dan pergi ke Lyon menggunakan jet pribadi bersama asisten Mike Phelan. "Tiba tepat waktu," tulis Phelan pada Twitter.

Solskjaer lalu tertangkap kamera tiba di Hotel Lowry, tempat dirinya menginap semenjak dipercaya menangani Manchester United, Senin (4/2/2019) pukul 01.15 waktu setempat.

 

2 dari 2 halaman

PSG Tumbang

Solskjaer dan Phelan menyaksikan PSG menderita kekalahan perdana di Ligue 1 musim ini. Sempat memimpin melalui Angel Di Maria, tim tamu tumbang akibat gol Moussa Dembele dan Nabil Fekir.

"Saya tidak mengkhawatirkan Manchester. Saya melihat ada sesuatu yang perlu diperbaiki di laga tadi," kata pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Ini bukan kali pertama Solskjaer memata-matai lawan. Dia melihat duel Manchester City vs Burnley di Etihad Stadium, beberapa hari sebelum The Red Devils bertemu The Clarets. Ketika itu Solskjaer ditemani staf pelatih Mark Dempsey.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer