Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Bawa Kebahagiaan untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyebut Ole Gunnar Solskjaer membawa kebahagiaan untuk timnya. Kini, setiap orang di MU bisa tersenyum bahagia berkat kehadiran Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu mulai menangani skuat Setan Merah pada 19 Desember 2019. Di bawah arahan Solskjaer, Manchester United mampu tampil impresif.

Mereka berhasil menorehkan catatan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan rincian sembilan kemenangan dan memetik satu hasil imbang.

Teranyar, The Red Devils menang 1-0 atas Leicester City pada laga pekan ke-25 Premier League, di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019). Gol tunggal kemenangan MU disarangkan Marcus Rashford pada menit kesembilan.

"Ini berbeda, jauh lebih positif. Orang-orang tersenyum. Saat ini semuanya berjalan dengan baik, dan kami harus terus seperti ini. Kami menikmatinya," kata Lukaku.

Satu di antara pemain yang mengalami peningkatan sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer adalah Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis itu berhasil menorehkan enam gol dan lima assist, dari delapan pertandingan terakhir di Premier League.

"Kami mengatakan kepada dia dalam latihan, Paul (Pogba) bahagia, dan kemudian dia tertawa. Saat ini, semua orang bermain di level mereka. Itu bagus," lanjut Lukaku.

"Paul, Marcus (Rashford), bahkan diri saya sendiri ketika saya bermain, saya coba membawa sesuatu ke Manchester United, Anthony (Martial). Pola pikir kompetitif kembali ada di setiap pemain," paparnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer