Sukses


Paul Pogba Pernah Berniat Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Rencana Paul Pogba hengkang dari Manchester United ketika masih ditangani Jose Mourinho bukan hanya rumor semata. Mathias Pogba mengakui jika saudaranya itu pernah berniat pergi dari MU.

Gelandang timnas Prancis itu memiliki hubungan yang tak akur dengan Jose Mourinho. Bahkan, keduanya dikabarkan terlibat perselisihan dalam sesi latihan dan di ruang ganti pemain.

Alhasil, Paul Pogba beberapa kali dicadangkan oleh Mourinho pada musim ini. Performa pemain 25 tahun itu juga tak terlalu mengilap di bawah arahan Jose Mourinho. Dia hanya mencetak lima gol dan empat assist dari 20 laga di era manajer asal Portugal tersebut.

Situasi itu membuat Pogba kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Sejumlah klub besar Eropa siap untuk menebusnya dari MU pada bursa transfer Januari 2019, satu di antaranya adalah Juventus.

Namun kini, situasi tersebut sudah berubah. Sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada 19 Desember 2019, Paul Pogba kembali menikmati kariernya bersama Manchester United.

Berkat arahan Solskjaer, Pogba berhasil menorehkan enam gol dan lima assist dari delapan pertandingan terakhir di Premier League. Sejauh ini, dia telah mengoleksi 11 gol dan sembilan assist dari 29 pertandingan bersama The Red Devils.

"Tentu saja, itu (hengkang ke klub lain) terlintas dalam pikiran Anda, tetapi hari ini Paul Pogba berada di tempat dia seharusnya," ujar Mathias

"Dia masih terikat kontrak bersama Manchester United, jadi dia harus mengertakkan gigi dan terus bekerja," papar penyerang timnas Guinea tersebut. 

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer