Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Layak Dapat 1 Poin di Markas West Ham

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui duel melawan West Ham United pada laga pekan ke-25 Premier League berjalan sulit. Klopp pun merasa The Reds memang layak meraih satu poin kontra The Hammers.

Bertandang ke markas West Ham di London Stadium, Senin (4/2/2019) malam waktu setempat, Liverpool tampil dominan. Mereka mencatatkan 73,4 persen penguasaan bola, berbanding 26,6 persen milik West Ham United.

Bermain menekan, skuat Si Merah unggul lebih dulu pada menit ke-22. James Milner yang lolos dari jebakan offside mengirimkan umpan kepada Sadio Mane di dalam kotak penalti.

Mane pun berhasil menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang The Hammers dengan sepakan kaki kiri. Bagi Sadio Mane, itu adalah golnya yang ke-11 dari 23 laga di Premier League musim ini.

Akan tetapi, keunggulan Liverpool hanya bertahan enam menit. Michail Antonio berhasil membawa West Ham United menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

"Ini adalah laga yang sulit. Anda sering melihat tendangan bebas, kami tahu tentang rutinitas itu. Tetapi ketika kami berlatih, kami memiliki tiga pemain lain di tim," ujar Klopp.

"Tampaknya gol kami offside (James Milner) dan mungkin wasit tahu itu pada paruh kedua kedua. Ini hanya satu angka dan itu adalah poin yang adil," paparnya.

Hasil ini membuat Liverpool gagal menjauh dari kejaran Manchester City. Mereka bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 62, unggul tiga poin atas City di peringkat kedua.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer