Sukses


Punya Rashford, MU Tidak Butuh Striker Baru

Manchester - Manchester United tidak akan membeli striker baru di bursa transfer. Sebab, Setan Merah sudah punya Marcus Rashford.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan pandangan tersebut melihat kinerja Rashford bagi MU.

Teranyar dia menentukan kemenangan 1-0 atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019). Itu adalah torehan keenam dalam delapan penampilan terakhir di Liga Inggris.

Rashford berhasil memperbaiki catatan pribadi. Sebelumnya dia hanya tiga kali merobek gawang lawan dalam 17 pertandingan.

"Publik fokus terhadap pertanyaan apakah Ole Gunnar Solskjaer pantas jadi manajer permanen. Namun, pada saat bersamaan, Rashford sudah membuktikan kelayakannya memimpin serangan Manchester United," kata Carragher, dilansir Daily Mail.

2 dari 3 halaman

Bisa Juara

Ketajaman Rashford pun berdampak buruk bagi Romelu Lukaku. Pemain bernilai 75 juta poundsterling itu kini lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Dia hanya sekali masuk tim utama pada Liga Inggris.

Maka, ketimbang membeli penyerang berharga mahal untuk menjadi pelapis, MU diminta fokus mematangkan Rashford. "Mereka tidak perlu merekrut striker lain. Rashford merupakan tipe penyerang yang bisa membawa MU menjuarai Liga Inggris atau Liga Champions," ungkap Carragher.

3 dari 3 halaman

Rashford di MU

Sejak debut di tim utama MU pada Februari 2016, Rashford sudah melakoni 153 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia melesakkan 42 gol.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer