Sukses


Solskjaer Ajak Fred Bicara Empat Mata Bahas Masa Depan di MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengadakan pertemuan empat mata dengan Fred belum lama ini. Agenda utama pertemuan itu membahas masa depan pemain asal Brasil tersebut. 

Nasib Fred jadi sorotan karena kesulitan unjuk gigi pada musim pertama di Old Traffod sejak didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan banderol 52 juta poundsterling Rp 942 miliar. Dia hanya tujuh kali tampil sebagai starter di MU dan hanya diturunkan tiga kali di era Solskjaer. 

Solskjaer lebih suka memasang Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Ander Herrera. Fred akhirnya terpinggirkan. 

Harapan Fred menembus tim utama mengalami pukukan telat ketika dia terpaksa absen pada sesi training klub di Dubai karena kelahiran anak pertamanya. Setelah itu dia juga tampil tak menggigit pada Piala FA melawan Reading. 

Seperti dilansir Mirror, Solskjaer akhirnya mengajak Fred bertemu secara privat. Dalam pertemuan itu, Solskjaer menjanjikan tempat untuk Fred di Manchester United. Pelatih asal Norwegia itu juga gembira dengan level performa Fred. 

"Kita semua tahu Fred pemain yang bagus. Jadi, semoga dia segera berdaptasi dengan permainan Inggris, karena tak diragukan lagi dia punya talenta," kata Solskjaer, setelah laga kontra Reading.    

"Selalu sulit datang ke sini. Pertama, ini adalah Manchester United, Anda diharapkan langsung tampil bagus. Kedua, ini Liga Inggris yang dia belum terbiasa, tapi dia pemain internasional Brasil," imbuh Solskjaer. 

"Dua pemain terbaik yang saya tahu kesulitan di sini (MU) adalah Diego Forlan dan Juan Sebastian Veron. Anda tahu mereka pemain fantastis. Tapi, ketika sudah menemukan performa, mereka hebat. Jadi saya rasa dia tak perlu khawatir berlebih. Dia akan mendapat kesempatan," tegas Ole Gunnar Solskjaer

 

 

Video Populer

Foto Populer