Sukses


Gelandang Manchester City Sulit Memercayai Ketajaman Aguero

Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku kagum dengan ketajaman rekannya, Sergio Aguero. Di mata Silva, Aguero adalah pemain fenomenal.

Manchester City menang 3-1 atas Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, semua gol The Citizens diborong Sergio Aguero.

Aguero mencetak hattricknya untuk Manchester City di menit ke-1, 44' dan 61'. Sementara satu gol balasan Arsenal dikemas oleh Laurent Koscielny pada menit 11.

Menurut Silva, Aguero belum berada di level Cristiano Ronaldo. Tapi, bagi dia, Aguero tetaplah pemain papan atas dunia.

"Senang memiliki Aguero bersama kami (Manchester City). Dia mencetak tiga gol lawan Arsenal, kinerja yang fantastis. Aku sudah bermain dengan Cristiano di tim nasional, jadi tidak adil untuk mengatakan Aguero lebih hebat dari Cristiano," kata Bernardo Silva di Soccerway.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Aguero Konsisten

(AFP / Lindsey Parnaby)

"Aku pikir Aguero pemain yang fantastis dan kami sangat senang memilikinya bersama kami. Merupakan keistimewaan untuk memiliki pemain seperti Aguero di tim kami, yang mencetak gol dalam pertandingan besar seperti yang dia perlihatkan melawan Arsenal."

"Aku hanya berharap dia bisa terus seperti ini dan membantu kami memenangkan lebih banyak pertandingan dan gelar," Bernardo Silva menambahkan.

Aguero sendiri total sudah membela City dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga mencatatkan 20 gol dan lima assist.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer