Sukses


Maurizio Sarri Diyakini Bakal Didepak Chelsea Akhir Musim Ini

Jakarta - Chelsea mencatat hasil impresif di awal musim bersama Maurizio Sarri. Eden Hazard dan kawan-kawan tak tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan pertama Liga Inggris.

Namun, manajer Italia itu gagal membawa Chelsea bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini. Bahkan, posisi mereka di empat besar saat ini sedang terancam.

Chelsea bahkan sempat menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris dari Arsenal (0-2) dan Bournemouth (0-4). Untungnya, mereka mampu bangkit pada akhir pekan lalu dengan menghajar Huddersfield Town 5-0.

Masa depan Sarri di Stamford Bridge kabarnya sudah mulai diragukan. Garry Neville tak akan terkejut jika Sarri pada akhirnya akan kehilangan pekerjaannya pada akhir musim nanti.

"Saya pikir Chelsea tidak akan memecat dia selama musim masih berlangsung. Tetapi, ada tanda-tanda bahaya yang membuat Anda berpikir bahwa tidak akan mengejutkan kalau pemecatan itu dilakukan selepas musim panas," kata eks pemain Manchester United itu kepada Sky Sports.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Banyak Politik

"Bukan karena saya menginginkan dia pergi - saya pikir dia sedang melakukan sebuah pekerjaan yang bagus, tapi melihat situasinya dia mungkin sadar dengan pekerjaan dia. Dia harus memandang para pemain dan melihat para pemain tidak akan melakukan apa yang dia ingin mereka lakukan," tambah Neville.

"Mungkin mereka tidak akan pernah melakukannya. Tidak ada manajer yang sanggup mempertahankan pekerjaannya di Chelsea dalam waktu yang lama. Tidak ada manajer yang punya kendali. Manajer memang seharusnya mengendalikan dan menjadi suara dari klub sepakbola, tapi ada banyak politik yang terjadi."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer