Sukses


West Ham vs Liverpool Imbang, Klopp Diam ke Pemain?

Jakarta - Andy Robertson mengatakan bahwa Jurgen Klopp tidak senang dengan performa Liverpool saat bermain imbang melawan West Ham.

Liverpool gagal meraih kemenangan saat bersua dengan West Ham di matchday 25 Premier League. Bermain di London Stadium, The Reds hanya bisa menuai hasil imbang 1-1.

The Reds sejatinya mampu unggul terlebih dulu lewat Sadio Mane. Namun, tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Michail Antonio.

Hasil imbang itu membuat Liverpool membuang kesempatan untuk memperlebar jarak dengan Manchester City di puncak klasemen. Kini jarak The Reds dan City sudah terpangkas menjadi tiga poin saja.

Klopp sendiri terlihat marah dengan para ofisial pertandingan setelah laga berakhir. Robertson mengatakan bahwa manajernya juga tidak bahagia di ruang ganti Liverpool.

"Tentu saja dia tidak senang dengan cara kami bermain tetapi itu poin lain. Anda tahu, dia tidak banyak bicara setelah pertandingan, dia lebih banyak tidur di situ dan mengumpulkan pikirannya dan mengatakannya besok karena saya pikir dia akan mendapatkan gambaran yang lebih baik," kata Robertson kepada Sky Sports.

"Jadi kita lihat saja apa yang akan dia katakan besok, tetapi saya pikir tidak ada yang perlu dikatakan," ucapnya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Banyak Ruang

"Semua orang sudah tahu, kami membicarakannya sendiri. Itu performa yang buruk, kami tidak mengambil peluang dan mungkin memberi mereka terlalu banyak ruang juga."

Manchester City akan menghadapi Everton di ajang Premier League dini hari nanti. Kemenangan bisa membuat tim asuhan Josep Guardiola menggusur Liverpool dari puncak klasemen.

City saat ini berada di peringkat kedua klasemen Premier League dengan 59 poin dari 25 pertandingan. Mereka tertinggal tiga angka saja dari Liverpool.

Jika bisa mengalahkan Everton, City bakal merebut puncak klasemen dari tangan Liverpool dengan keunggulan selisih gol. The Citizens saat ini punya selisih gol +46, sementara Liverpool +41.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer