Sukses


Bintang Game of Thrones Ikut Terlibat dalam Latihan Manchester United

Jakarta - Manchester United mendapat kejutan saat menjalani sesi latihan, Selasa (5/2). Setan Merah mendapatkan kunjungan mendadak dari salah satu bintang film serial terkenal Game of Thrones, John Bradley.

Manchester United tengah dalam persiapan untuk laga kontra Fulham yang digelar pada akhir pekan mendatang. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas The Cottagers, yakni Craven Cottage.

Situasi dalam skuat berjulukan Setan Merah itu sedang positif, di mana mereka sukses meraih sembilan kemenangan dari 10 laga yang telah dijalani bersama Ole Gunnar Solskjaer.

United berniat melanjutkan torehan positifnya dengan mengalahkan Fulham. Sebab dengan kemenangan, mereka punya peluang untuk mengkudeta Chelsea yang sedang menikmati kedudukannya di posisi empat klasemen Premier League saat ini.

Dukungan tambahan lalu datang dari salah satu pengunjung tempat pelatihan Manchester United, Carrington. Ya, dia adalah John Bradley, pemeran Sam Tarly dalam serial yang sedang populer saat ini, Game of Thrones.

Kehadirannya tersebut disambut dengan positif. Bahkan salah satu staf pelatih Manchester United, Mike Phelan, terlihat berpose dengan pria berumur 30 tahun tersebut dalam sebuah foto yang ia unggah melalui akun Twitter-nya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tweet Mike Phelan

Bisa dibilang, John Bradley merupakan salah satu penggemar setia Manchester United. Terbukti, ia sempat mengunjungi pusat pelatihan tim saat sedang melawat ke Amerika Serikat guna menjalani rangkaian laga pra-musim di tahun 2017 lalu.

Ia hadir bersama bintang Game of Thrones lainnya yang memerankan sosok Gendry Baratheon, yakni Joe Dempsie. Saat itu, keduanya bertemu dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang pada bulan Desember 2018 lalu dipecat oleh manajemen tim.

John Bradley sendiri bukanlah satu-satunya bintang film yang pernah bertemu dengan skuat Manchester United. Sebelumnya, sosok seperti Gary Oldman juga pernah terlihat berfoto dengan para pemain klub raksasa Premier League tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer