Sukses


Dani Alves Tertarik Gabung ke Manchester City

Bola.com, Jakarta - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, dikabarkan ingin pindah pada musim panas mendatang. Alves juga menentukan klub berikutnya, yakni Manchester City.

Alves saat ini tengah memasuki masa-masa akhir dalam kontraknya di PSG. Masa baktinya di juara Ligue 1 itu akan berakhir pada akhir musim nanti.

Sejauh ini Alves dirumorkan akan kembali ke Brasil. Ia dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari salah satu klub Serie A Brasil, Flamengo.

Namun dilansir Sport, Alves kemungkinan besar menolak tawaran tersebut. Sang bek kabarnya ingin pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester City.

Menurut laporan tersebut, salah satu alasan mengapa Alves ingin pindah ke City karena ia ingin mencari tantangan baru.

Seperti yang sudah diketahui, Alves sudah mencicipi hampir seluruh liga top Eropa dalam karirnya. Ia pernah bermain di La Liga bersama Barcelona, Serie A bersama Juventus sebelum bermain di Ligue 1 bersama PSG.

Alves kabarnya tertantang ingin membuktikan karirnya di Inggris, sehingga ia ingin bergabung dengan Manchester CIty yang kabarnya tengah mencari bek kanan baru.

Pertimbangan lain mengapa Alves ingin bergabung dengan Manchester City adalah karena sosok pelatih mereka, Josep Guardiola.

Seperti yang sudah diketahui, Guardiola adalah mantan pelatih Alves di Barcelona. Di bawah kepemimpinan Pep, Alves meraih banyak gelar prestisius dalam karirnya.

Alves kabarnya rindu bermain di bawah asuhan Guardiola sehingga ia tertarik untuk pindah ke Manchester City. Dia hampir pindah ke sana pada musim panas lalu, namun akhirnya lebih memilih PSG.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer