Pemain Meksiko Ini Bakal Bikin Arsenal dan Manchester United Gigit Jari

Oleh Okky Herman Dilaga pada 07 Feb 2019, 22:00 WIB
Inter Milan Vs PSV Eindhoven

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano, dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan Napoli. Kabar tersebut membuat beberapa klub Premier League, seperti Arsenal dan Manchester United, harus gigit jari.

Nama Lozano sendiri mulai meroket sejak Piala Dunia 2018 kemarin. Ia tampil apik di sektor sayap Timnas Meksiko, sehingga ia mulai diamati oleh banyak klub top Eropa.

Sejauh ini ada dua klub yang kabarnya meminati jasa Lozano. Mereka adalah dua tim papan atas Premier League, Arsenal dan Manchester United yang tertarik menggunakan jasa sang winger.

Namun dilansir Il Mattino, Lozano tidak akan bergabung dengan kedua klub itu. Ia kabarnya sudah punya klub lain yang akan ia perkuat di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Lozano kemungkinan besar akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Napoli.

Tim asal kota Naples itu memang sudah lama dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Lozano. Mereka ingin menambah amunisi lini serang mereka, setelah mereka kekurangan sosok winger kanan yang mumpuni.

Agen Lozano sendiri disebut sudah menjalin komunikasi yang intens dengan Napoli. Alhasil sang pemuda diyakini sudah selangkah lebih dekat bergabung dengan I Partenopei.

Namun peluang MU dan Arsenal belum sepenuhnya tertutup. Pasalnya pihak Napoli belum mencapai kesepakatan dengan pihak PSV mengenai mahar transfer sang pemain.

Pihak PSV kabarnya mematok harga sekitar 40 juta Euro untuk mahar transfer Lozano, sementara Napoli baru mau menawar sekitar 34 Juta Euro untuk sang winger.

Alhasil jika MU dan Arsenal berani menebus angka yang diminta PSV, maka mereka akan mengamankan winger 23 tahun tersebut. Lozano musim ini tercatat sudah membuat 17 gol dan 9 assist bagi PSV di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Selain Ronaldo dan Messi, Ini Top Skorer Liga Champions yang Masih Bermain

Tutup Video