Sukses


Solskjaer Dianggap Layak Jadi Manajer Permanen di Manchester United

Bola.com, London - Manajer Fulham, Claudio Ranieri, mendukung penuh Ole Gunnar Solskjaer mendapat status permanen dari Manchester United. Menurutnya, Solskjaer memang layak menangani skuat Setan Merah.

Pria 45 tahun tersebut saat ini berstatus caretaker Manchester United sejak 19 Desember 2018. Ole Gunnar Solskjaer menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat menyusul rentetan hasil minor yang didapat MU.

Di bawah asuhan Solskjaer, The Red Devils tampil impresif. Manchester United belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan rincian delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Torehan impresif tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer dianggap layak mendapat kontrak sebagai manajer permanen di MU. Apalagi, Manchester United tampil lebih atraktif di bawah arahan Solskjaer.

"Saat ini dia layak mendapatkannya (kontrak permanen). Dia telah menunjukkan semua pemain bersamanya. Mentalitas Manchester United telah berubah. Mengapa tidak (dikontrak permanen)?" kata Claudio Ranieri.

"Saya ingat dia sebagai pemain saat melawan Chelsea (asuhan Ranieri). Dia pemain yang fantastis. Kariernya terbuka, dan saya mendoakan yang terbaik untuknya," papar manajer asal Italia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer akan memimpin Manchester United menghadapi klub asuhan Ranieri, Fulham, dalam laga pekan ke-26 Premier League di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019).

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer