Sukses


Manchester City Berambisi Sapu Bersih 4 Gelar

Bola.com, Manchester - Manchester City sedang percaya diri tinggi. The Citizen bahkan punya ambisi besar menyapu bersih empat gelar yang bisa dicapai pada musim 2018-2019. 

Man City masih terlibat perburuan gelar dalam empat turnamen sekaligus. Di pentas domestik, The Citizen masih bermain di Piala FA, Carabao Cup, dan Premier League. Manchester City juga masih bermain di Liga Champions.

Gelandang Mancehter City, Bernardo Silva, sangat antusias dengan peluang tersebut. Baginya, semua laga Manchester City sama pentingnya dan pemain ingin memboyong semua gelar.

Menyapu bersih semua kompetisi tentu saja bukan perkara mudah. Ada konsekuensi jadwal yang amat padat. Namun, Manchester City tetap punya peluang karena memiliki skuat tangguh.

Bernardo Silva mengaku sangat optimistis dengan peluang timnya meraih empat gelar sekaligus pada musim 2018-2019 ini.

"Kami masih bermain di empat kompetisi, kami semua akan berjuang untuk empat gelar itu. Itu yang akan kami lakukan hingga akhir musim. Bagi saya, itu bukan masalah, jika melihat skuat yang kami miliki," buka Silva kepada Sky Sports, Jumat (8/2/2019). 

"Jika tidak ada pemain yang cedera, maka saya pikir kami bisa melakukannya. Itu bukan sebuah masalah. Hal terburuk bagi kami adalah menunggu untuk bermain. Kami bosan jika harus menunggu tujuh hari untuk bermain," tandasnya.

"Kami berada dalam mental yang baik dan kami akan mencoba melakukannya," tegas pemain Manchester City berusia 24 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Berat

Persaingan sengit dijalani oleh Manchester City di pentas Premier League. Pasukan Josep Guardiola bersaing ketat dengan Liverpool di papan klasemen. Namun, ada juga Tottenham Hotspurs yang siap memberikan kejutan.

Di Piala FA, City sudah melaju di babak kelima dan akan berjumpa dengan Newport County. Sementara, Chelsea akan jadi lawan bagi Manchester City di ajang Carabao Cup.

Pada level Eropa, Manchester City akan berjumpa dengan Schalke pada babak 32 besar Liga Champions. Laga leg pertama akan digelar pada 21 Februari mendatang di Veltins Arena. Sedangkan, leg kedua di Stadion Etihad akan digelar pada 13 Maret.

  

Video Populer

Foto Populer