Pemain AC Milan Nilai Chelsea Beruntung Dapatkan Gonzalo Higuain

Oleh Aditya Wicaksono pada 08 Feb 2019, 20:15 WIB
Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain.

Bola.com, Milan - Alessio Romagnoli menyatakan kalau Chelsea telah mendapatkan striker kelas dunia dengan kedatangan Gonzal Higuain. Menurutnya, Higuain bisa mengantarkan Chelsea meraih target pada musim 2018-19.

"Saya tahu, kami kehilangan Higuain. Ia membawa pengaruh positif ketika datang ke AC Milan, namun kami selalu mendukung keputusannya untuk hijrah ke Chelsea," ujar Romagnoli.

"Saya masih menilai kalau Higuain adalah satu di antara striker terbaik di dunia. Saya menjadi orang yang kecewa dengan keputusannya meninggalkan kami, namun itu adalah yang terbaik untuknya."

"Kami selalu menghargai keputusannya. Ia merupakan sahabat saya. Jika Higuain bahagia, saya turut bahagia."

"Saya yakin kalua Higuain akan memberikan kontribusi yang maksimal untuk Chelsea," ungkap Romagnoli.

Chelsea mendapatkan Higuain dengan status pinjaman dari Juventus pada Januari 2019. Kehadiran Higuain di Chelsea dikarenakan tuntutan Maurizio Sarri.

Hal tersebut mulai terbukti setelah Higuain menyumbang dua gol pada penampilan keduanya bersama Chelsea. Higuain memberikan indikasi kalau ia bisa berkolaborasi secara optimal dengan Eden Hazard.

2 of 2

Rekan Hebat Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain - Eden Hazard
Gonzalo Higuain dan Eden Hazard. (dok. Chelsea FC)

Gonzalo Higuain merupakan satu di antara pemain yang beruntung karena pernah merasakan menjadi rekan setim Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Higuain pernah berkolaborasi dengan Ronaldo ketika masih membela Real Madrid.

Ironisnya, kedatangan Ronaldo ke Juventus menjadi penyebab dirinya terbuang dari klub tersebut. Selain itu, Higuain juga menjadi mitra Lionel Messi di timnas Argentina.

Saat ini, Higuain menambah daftar tersebut dengan menjadi rekan setim Eden Hazard. Pemain asal Belgia disebut akan menggantikan tahta Messi dan Ronaldo dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia.

Sumber: Football365

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓