Sukses


Solskjaer Lebih Pentingkan Laga Kontra Fulham ketimbang PSG

Bola.com, Jakarta - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, lebih mementingkan laga melawan Fulham ketimbang Paris Saint-Germain (PSG). Jika sebaliknya, Solskjaer mengatakan timnya rawan terpeleset.

Manchester United akan beraksi di ajang Premier League di akhir pekan nanti. Mereka dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke Craven Cottage pada pekan ini.

Manchester United sendiri dijagokan memetik poin penuh melawan Fulham. Pasalnya anak asuh Claudio Ranieri itu saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara EPL, di mana mereka hanya mampu meraih 4 kemenangan dari 25 laga yang mereka mainkan.

Namun Solskjaer enggan meremehkan tim promosi tersebut dan ia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus. "Pertandingan melawan Fulham ini adalah ujian bagi karakter kami," ujar Solskajer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer juga menegaskan bahwa anak asuhnya sama sekali tidak boleh memikirkan pertandingan melawan PSG karena fokus timnya harus pada pertandingan melawan Fulham.

"Kami harus melupakan pertandingan melawan PSG atau pertandingan-pertandingan lainnya, karena saya hanya ingin tim ini fokus pada pertandingan ini [vs Fulham]."

"Di media ramai dibahas pertandingan kami melawan PSG, lalu pertandingan melawan Chelsea, Liverpool yang sebenarnya masih lama. Namun saya rasa kami tidak perlu memikirkan pertandingan itu, karena pertandingan-pertandingan itu tidak akan menaikkan peringkat kami di klasemen saat ini." tandasnya.

Manchester United belum tersentuh kekalahan di 10 pertandingan terakhir mereka bersama Solskjaer.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer