Sukses


Cesc Fabregas Prediksi Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Cesc Fabregas menyatakan kalau Eden Hazard menikmati kariernya bersama Chelsea dan berpeluang bertahan di klub tersebut. Namun, Fabregas akan tetap mendukung mantan rekannya tersebut jika akhirnya memutuskan hengkang.

"Saya juga menantikan kepastian masa depan Eden Hazard. Ia masih memiliki satu setengah tahun dalam kontraknya bersama Chelsea," ujar Fabregas.

"Keputusan untuk pindah adalah sebuah keputusan yang personal. Saya tahu, Hazard sangat menyukai Real Madrid, ia selalu mengatakan hal tersebut."

"Saya berharap kalau Fabregas akan memperbarui kontraknya bersama Chelsea. Keluarganya sudah nyaman tinggal London."

"Jika tidak, saya yakin kalau satu-satunya destinasi untuk Hazard adalah Real Madrid," ungkap Fabregas.

Cesc Fabreagas membela Chelsea selama empat setengah musim. Pada Januari 2019, ia memutuskan hengkang ke AS Monaco setelah tak lagi menjadi pilihan utama di The Blues.

Fabregas dikenal sebagai pemain yang dekat dengan seluruh pemain Chelsea, termasuk Hazard. Fabregas kerap menggambarkan kondisi La Liga kepada Hazard yang terus dikaitkan dengan Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Eden Hazard Sudah Membuat Keputusan

Sebelumnya, Eden Hazard telah membuat pernyataan menarik terkait masa depannya. Namun, ia belum akan mengumumkan hal tersebut.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya telah membuat keputusan terkait masa depan saya," ungkap Hazard.

Eden Hazard menimbulkan spekulasi setelah mengindikasikan akan meninggalkan Chelsea setelah Piala Dunia 2018. Saat itu, Hazard disebut sebagai calon utama pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer