Sukses


Arsenal Berhasrat Bangkit saat Berjumpa Huddersfield

Jakarta - Bos Arsenal, Unai Emery ingin tim asuhannya segera bangkit dari tren negatif. Usaha itu akan coba dilakukan saat Arsenal bertandang ke markas Huddersfield Town, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Emery percaya laga ini bisa jadi kesempatan Arsenal untuk memperbaiki tren laga tandang mereka.

The Gunners memang memiliki masalah ketika bermain di markas lawan. Skuat Arsenal gagal memberikan penampilan yang sama baiknya seperti bermain di kandang. Alhasil, musim ini Arsenal kehilangan banyak poin ketika melawat ke markas lawan.

Terakhir, Arsenal takluk 1-3 ketika melawat ke markas Manchester City, Minggu (3/2) pekan lalu. Oleh sebab itu, laga melawan Huddersfield ini akan jadi laga krusial untuk mengembalikan kepercayaan diri tim dengan meraih poin penuh.

Emery percaya timnya lebih dari mampu melakukannya asalkan tetap fokus.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Emery mengakui laga ini akan jadi kesempatan sempurna untuk memperbaiki torehan buruk saat bertandang ke markas lawan. Namun, dia juga menyadari Huddersfield tidak akan mudah. Arsenal harus menghadapi tim yang berjuang melepaskan diri dari zona degradasi, dan pada umumnya tim seperti itu memiliki energi ekstra.

"Ya [untuk memperbaiki performa tandang], tapi sulit. Pertandingan seperti ini sulit dan mereka berjuang untuk kemungkinan bertahan di Premier League. Hasil-hasil pertandingan terakhir mereka tidak bagus," ungkap Emery di laman resmi arsenal.com.

"Namun, dengan pelatih anyar mereka, saya yakin mereka akan bermain dengan ambisi besar dan performa apik Sabtu mendatang. Saya pikir mereka punya pemain-pemain bagus dengan organisasi permainan yang bagus."

3 dari 3 halaman

Kesempatan

Lebih lanjut, tiga poin adalah wajib bagi Arsenal. Mereka sedang berjuang menembus empat besar, bersaing dengan Chelsea dan Manchester United. Artinya, mulai saat ini Arsenal harus meraup poin penuh semaksimal mungkin.

"Mereka memberikan tekanan tinggi, saya tahu laga ini akan sulit. Bagi kami juga, laga-laga tandang kami selalu jadi tantangan dan setiap pertandingan adalah tantangan baru."

"Setiap pertandingan juga merupakan kesempatan besar bagi kami untuk berjuang meraih tiga poin dan meneruskan jalan kami lebih baik daripada apa yang kami lakukan saat ini," pungkasnya.

Sumber:Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer