Alisson Becker Minta Liverpool Tak Pikirkan Manchester City

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 09 Feb 2019, 03:21 WIB
Diperbarui 09 Feb 2019, 04:17 WIB
Alisson Becker

Liverpool - Kiper Liverpool, Alisson Becker, ingin timnya fokus pada permainan mereka sendiri dan tak memikirkan Manchester City yang jadi rival utama di Premier League.

Liverpool mental ke posisi dua klasemen usai City menang 2-0 atas Everton di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Kedua tim memiliki poin sama, namun City unggul selisih gol.

Meski demikian, The Anfield Gang masih punya tabungan sisa satu laga lagi. Alisson pun optimistis dengan peluang timnya.

"Kami percaya kami bisa memenangkan liga. Kami telah menunjukkan di masa lalu bahwa kami cukup baik dan kami akan terus menunjukkan ini di pertandingan selanjutnya," kata Alisson di Soccerway.

 

 

2 of 2

Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi

(AFP/Oli Scarff)

"Tekanan kami sama. Kami melakukan pertandingan demi pertandingan tanpa mengkhawatirkan apa yang dilakukan saingan kami. Semua orang ingin memenangkan liga ini, tetapi di Liverpool kepedulian kami adalah memenangi pertandingan dan tidak kehilangan poin."

"Kami tidak memikirkan Man City, kami memikirkan diri kami sendiri. Kami hanya memikirkan apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana segala sesuatunya bergerak maju," Alisson menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓