Sukses


Ada Manajer Manchester United di Balik Kembali Tajamnya Rashford

Manchester - Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford kembali bersinar. Legenda MU Andy Cole menyebut pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer menjadi penyebabnya.

Rashford memang kembali menjadi andalan MU di lini depan setelah Solskjaer menjadi manajer. Ia mampu menyumbang enam gol dari 10 penampilan terakhir.

Terbaru, dia menjadi pahlawan saat Manchester Unitedmenang di kandang Leicester. MU pun kini semakin dekat ke zona Liga Champions.

"Sepak bola adalah soal kepercayaan diri. Dan saya tidak melihat itu saat Rashford di bawah asuhan Mourinho. Apalagi dia seringkali dirotasi," kata Cole seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jika Anda punya manajer yang percaya pada kemampuan Anda, maka kepercayaan diri Anda pasti kembali. Dia seperti menyatu lagi dengan tim, dan gol terus mengalir dengan sendirinya," kata Cole menambahkan.

2 dari 3 halaman

Komentar Cole

Musim ini Rashford telah menyumbang 10 gol dari 30 laga. Dan Cole percaya pundi-pundi gol striker berusia 21 tahun itu akan bertambah.

"Semuanya kembali seperti dasar. Anda lihat cara Rashford mencetak gol, semuanya kembali ke kemampuan dasar, berlari di belakang lawan dan menendang, jadilah gol," kata Cole.

"Hal sama saya juga lihat di diri Romelu Lukaku. Solskjaer harus mengembalikan kepercayaan diri dan kemampuan dasar Lukaku agar haus gol lagi."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-26:

Sabtu (9/2/2019)

19.30 WIB

Fulham Vs MU

22.00 WIB

Crystal Palace Vs West Ham United

Huddersfield Town Vs Arsenal

Liverpool Vs AFC Bournemouth

Southampton Vs Cardiff City

Watford Vs Everton

Minggu (10/2/2019)

00.30 WIB Brighton Vs Burnley

20.30 WIB Tottenham Vs Leicester

23.00 WIB Manchester City Vs Chelsea

Selasa (12/2/2019)

03.00 WIB Wolverhampton Vs Newcastle

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer