Sukses


Solskjaer Minta Manchester United Berjalan Pelan-pelan Saja

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah bangkit dari keterpurukan dan kini menempati peringkat kelima klasemen Premier League 2018-2019. Meski demikian, manajer interim MU, Ole Gunnar Solksjaer, menilai timnya jangan terlena dan terlalu tergesa-gesa. 

Setan Merah sempat terpuruk bersama Jose Mourinho, tapi membaik sejak Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pengganti sementara. Bersama Solskjaer, MU belum terkalahkan dalam 10 pertandingan beruntun.

MU saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara Premier League 2018-2019, hanya terpaut dua poin dari Chelsea di batas empat besar.

Banyak pihak yang optimistis Manchester United bisa jadi penantang serius musim depan. Namun Solskjaer tak mau MU terlena dan tergesa-gesa.

"Kami harus berjalan pelan-pelan, karena saat ini kami di posisi lima," kata Solskjaer jelang lawatan ke Fulham, Sabtu (9/2/2019), seperti dikutip Four Four Two.

"Kami sebelumnya sudah cukup lama di posisi enam. Kami bahkan sempat merasa sepertinya takkan bisa beranjak dari posisi enam itu," kata Solskjaer soal performa Manchester United

 

2 dari 2 halaman

Menembus Papan Atas

Solskjaer mengatakan pacuan juara Premier League musim ini masih sangat sengit dan terbuka. 

"Ada enam tim yang sangat, sangat bagus dan semuanya punya kans untuk juara. Namun kami punya sumber daya dan infrastruktur serta sejarah untuk menembus papan atas. Itulah yang harus dipikirkan di Manchester United," urai Solskjaer. 

"Saya rasa kami tertinggal terlalu jauh tahun ini, dan itu sangat jelas. Namun kami harus mengejar tim-tim di depan kami, terutama City, Liverpool, dan sekarang Tottenham juga. Mereka juga melaju dengan baik."

"Ada tiga tim yang berada jauh di depan. Kami sudah mengalahkan Tottenham, jadi kami tahu apa yang mampu kami lakukan. Namun kami akan membutuhkan konsistensi," tegas manajer asal Norwegia tersebut. 

Sumber: Bola.net

    

Video Populer

Foto Populer