Sukses


Paul Pogba yang Sebenarnya Telah Kembali

Manchester - Bintang Manchester United, Paul Pogba, kembali menunjukkan tajinya sejak dipoles Ole Gunnar Solskjaer. Rekan setimnya, Anthony Martial, meyakini permainan asli gelandang timnas Prancis itu mulai muncul.

Sejak bursa transfer musim panas 2018, nama Pogba kerap disebut akan meninggalkan MU. Alasannya, pemain berumur 25 tahun tersebut gagal menunjukkan performa terbaik seperti waktu membela timnas Prancis dan mantan klubnya, Juventus.

Namun, kepergian Jose Mourinho dari kursi manajer MU pada Desember lalu seolah mengkonfirmasi Pogba tak memiliki masalah dengan penampilannya. Hanya saja, strategi yang diusung pria asal Portugal itu tak cocok dengannya.

Dalam sembilan penampilannya sejak Solskjaer mengambil alih, Pogba sudah mencatatkan enam gol dan lima assist. Berdasarkan catatan dari Whoscored, sudah tiga kali ia dinobatkan sebagai man of the match.

Torehan apik itu menjadi bukti Pogba masih cukup berkualitas untuk menjadi pemain andalan Manchester United. Martial mengatakan publik sekarang boleh berekspektasi tinggi kepada Pogba. 

"Kami tahu kualitas yang dimiliki Paul Pogba- Paul adalah Paul. Sekarang dia memiliki kebebasan untuk bermain, saya pikir kami mulai melihat permainan asli Paul Pogba dan harapannya itu berlanjut," ujar Martial kepada Sky Sports, Minggu (9/2/2019). 

2 dari 2 halaman

Sosok Pemimpin

Pada ajang Piala Dunia 2018 lalu, video yang menunjukkan bagaimana sosok Pogba saat berbicara di ruang ganti sempat menjadi viral. Martial menjelaskan hal yang sama juga terjadi di ruang ganti Manchester United.

"Dia adalah seorang pemimpin, dia berbicara lebih banyak di ruang ganti ketimbang apa yang dilakukan di lapangan," tambahnya.

"Secara teknis, dan kata-kata yang ia ucapkan, dia adalah seorang pemimpin. Saya harap dia bisa terus membimbing kami melakukan hal-hal yang hebat," tandasnya.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer