Sukses


Cetak 2 Gol, Paul Pogba Sebut Kemenangan Manchester United Lebih Penting

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak mau jemawa setelah menceploskan dua gol ke gawang Fulham, Minggu (9/2/2019). Pogba menegaskan kemenangan tim jauh lebih penting daripada torehan golnya.

Pogba menjadi salah satu strater yang dipilih Solskjaer untuk menghadapi Fulham. Ia diplot bersama Ander Herrera dan Nemanja Matic di lini tengah MU.

Pada laga yang digelar di Craven Cottage itu, Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-0. Dua dari tiga gol yang diciptakan Setan Merah itu disumbangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Pogba menegaskan tidak terlalu memikirkan golnya karena yang terpenting timnya menang. "Saya selalu bilang bahwa mencetak gol terasa selalu menyenangkan, namun yang terpenting adalah tim ini menang," buka Pogba kepada Sky Sports.

Pogba menggarisbawahi gol yang diciptakannya tidak akan berarti jika timnya tidak memenangkan pertandingan.

"Sebagai pemain, Anda selalu bisa mencetak gol namun ketika pada saat itu tim anda tidak memenangkan pertandingan, maka segalanya tidak akan terasa sama," kata Pogba. 

"Jadi hari ini saya merasa sangat baik karena tim kami memenangkan pertandingan. Ini bukan tidak hanya saya, tetapi tim juga merasa demikian sehingga kami harus melanjutkan ini," imbuh Pogba tentang kemenangan Manchester United

 

2 dari 2 halaman

Gol Keberuntungan

Pogba membuka keunggulan MU di awal babak pertama. Ia mencetak gol dari sudut sempit di sisi kanan gawang Fulham.

Pogba mengakui gol pertamanya itu memiliki unsur keberuntungan sehingga bisa masuk ke gawang Sergio Rico.

"Pada saat itu, saya hanya mencoba untuk menembak dan saya rasa peluang tembakan itu 50:50 untuk bisa masuk. Pada saat itu saya menembak menggunakan kaki kiri saya, yang bukan kaki terbaik saya, namun bola itu masuk dan saya sangat senang." tandasnya.

Sumber: Bola.net. 

  

Video Populer

Foto Populer