Manajer Manchester United Bingung Pilih Skuat Jelang Hadapi PSG

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Feb 2019, 01:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, London - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bingung untuk memilih skuat jelang laga melawan PSG di Liga Champions. Namun, Solskjaer merasa senang karena hal itu menjadi indikasi positif dari skuat The Red Devils.

Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Fulham pada laga pekan ke-26 Premier League. Solskjaer melakukan beberapa perubahan skuat pada laga tersebut.

Kehadiran Diogo Dalot, Juan Mata, dan Romelu Lukaku dalam starting lineup Manchester United, menguatkan indikasi kalau Solskjaer sudah melakukan persiapan jelang laga lawan PSG. Namun, Solskjaer merasa bingung untuk menyusun skuat terbaik karena semua pemain menunjukkan determinasi.

"PSG adalah lawan yang sulit, kami harus melakukan persiapan dengan sangat baik," ujar Solskjaer.

"Setelah penampilan hari ini, semua pemain pasti merasa kalau mereka siap tampil dalam laga melawan PSG."

"Saya akui, saya merasa sedikit bingung dan dilema. Para pemain tampil positif dan berhak untuk memperjuangkan tempat pada laga nanti," ungkap Solskjaer.

Kemenangan atas Fulham membuat Manchester United sudah mengoleksi 51 poin dari 26 laga yang sudah dijalani. Manchester United akan lebih dulu menjamu PSG pada laga babak 16 besar Liga Champions.

2 of 2

Marcus Rashford Dipastikan Tampil Saat Jumpa PSG

Marcus Rashford absen ketika Manchester United menghadapi Fulham. Rashford diprediksi sengaja disimpian Solskjaer agar bisa fit pada laga melawan PSG.

"Rashford sedikit mengalami masalah pada kakinya. Jadi saya memberinya waktu istirahat agar bisa kembali berada dalam kondisi terbaik," ungkap Solskjaer.

Rashford menyiratkan kalau ia siap tampil membela Manchester United pada laga melawan PSG. Ia menyatakan akan berada dalam kondisi yang fit pada laga tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓