Sukses


Manajer Chelsea Puji Lini Tengah Manchester City

Bola.com, London - Maurizio Sarri mengatakan kalau Chelsea harus mewaspadai lini tengah Manchester City ketika dua klub tersebut bertanding pada laga pekan ke-26 Premier League. Sarri mempersiapkan strategi khusus untuk membuat Manchester City sulit mengembangkan permainan.

"Lini tengah Manchester City adalah satu di antara lini tengah terbaik di dunia," ujar Sarri.

"Mereka punya Fernandinho, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan David Silva. Mereka memiliki teknik yang sangat luar biasa dan itu menjadi kekuatan Manchester City."

"Mungkin, saya harus memperkuat pertahanan Chelsea. Saya akan menata lini pertahanan kami supaya menjadi lebih dalam."

"Kami tidak bisa membiarkan mereka memainkan bola. Jika hal itu bisa kami lakukan, kami bisa menang atas Manchester City," ungkap Sarri.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League. The Blues mengumpulkan 50 poin dari 25 laga.

Chelsea berpeluang kembali berada di empat besar jika mampu menumbangkan The Citizens di Etihad Stadium. Chelsea tertinggal 12 poin dari Manchester City yang ada di peringkat kedua.

2 dari 2 halaman

Gonzalo Higuain Lawan Sergio Aguero

Laga antara Chelsea dan Manchester City akan menjadi pertemuan perdana Gonzalo Higuain dengan Sergio Aguero di Premier League. Kedua pemain tersebut sama-sama berasal dari Argentina dan bermain sebagai striker.

Higuain sudah menunjukkan performa positif setelah didatangkan dari Juventus pada Januari 2019. Higuain mencetak dua gol saat Chelsea melibas Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Seperti sebuah takdir, Higuain selalu memiliki rival yang berasal dari Argentina selama menjalani karier sebagai pesepak bola. Di La Liga, Higuain bersaing dengan Lionel Messi.

Di Serie A, Higuain berrsaing dengan Mauro Icardi yang bermain untuk Inter Milan. Kali ini, Higuain akan beradu tajam dengan Sergio Aguero.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer