Sukses


Sergio Aguero Bakal Jadi Ancaman Nyata Buat Chelsea

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, bakal menjadi ancaman buat Chelsea pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019). Pasalnya, Aguero rajin membobol gawang The Blues.

Sejak berseragam The Citizens pada 28 Juli 2011, pemain asal Argentina itu menjadi sosok penting di lini serang. Aguero berhasil mendulang 219 gol dan 63 assist dari 321 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dari 219 gol tersebut, 12 di antaranya dicetak Sergio Aguero ke gawang Chelsea. Terakhir kali pemain 30 tahun tersebut membobol gawang The Blues adalah pada laga Community Shield 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, 5 Agustus 2018 tersebut, Aguero berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa City meraih kemenangan 2-0.

"Semoga, Aguero bisa terus mencetak gol. Dalam pertandingan besar, kami membutuhkan pemain penting. Duel ini (melawan Chelsea) milik para pemain dan permainan penting milik pemain khusus," ucap manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pada musim ini, Sergio Aguero telah mencetak 20 gol dan lima assist dari 29 pertandingan di seluruh ajang. Berkat kontribusinya tersebut, Man City berpeluang meraih empat trofi juara pada musim 2018-2019, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Sumber: Transfermarkt, Reuters

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer