Sukses


David de Gea Ingin Kenaikan Gaji untuk Bertahan di Manchester United

, Manchester - David de Gea menuntut untuk mendapat bayaran sebesar 350.000 pound per pekan di Manchester United. Jika manajemen klub tidak mengabulkan keinginannya tersebut ia siap menolak tawaran kontrak baru dari klub.

David de Gea sudah menyampaikan pesan kepada petinggi Manchester United kalau ia mau menambah masa baktinya di klub tersebut. Seperti dilansir Mirror, hal itu bisa terealisasi asalkan mendapatkan bayaran yang pantas.

Kalau disetujui, De Gea bakal menjadi pemain kedua dengan gaji termahal di Manchester United. Ia akan tepat berada di belakang Alexis Sanchez yang mendapatkan bayaran 400.000 pound.

Hingga saat ini, Manchester United seperti ogah-ogahan untuk memenuhi permintaan De Gea. Soalnya, Setan Merah yakin kiper asal Spanyol itu akan luluh dengan tawaran yang diberikan.

Pada November lalu, Manchester United terpaksa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun untuk De Gea. Hal itu dimaksudkan agar De Gea tak hengkang pada akhir musim 2018-19.

2 dari 2 halaman

Perpanjangan Waktu

Ibarat pertandingan, Manchester United mencoba untuk mencari perpanjangan waktu terkait kontrak De Gea. Padahal,masalah yang dihadapi De Gea dengan Manchester United belum juga menemui titik terang.

Semua kekacauan itu terjadi setelah Manchester United setuju membayar Alexis Sanchez dengan gaji fantastis. De Gea pun merasa pantas mendapatkan kenaikan gaji dari yang sekarang 200.000 pound per pekan.

Namun posisi Manchester United kini lebih kuat. Ini setelah Thibaut Courtois hijrah ke Real Madrid. Setidaknya satu ancaman sudah hilang.

Meski begitu, De Gea bukannya sepi peminat. Kalau memang tak diperpanjang,beberapa klub top dipastikan sudah mengincar tanda tangannya.

Manchester United masih punya waktu hingga akhir musim untuk menyelesaikan kontrak De Gea. Bila tidak, nilai De Gea akan terus turun seiring akan berakhirnya kontrak.

De Gea gabung Manchester United pada 2010. Dia diboyong Manchester United dari Atletico Madrid dengan nilai transfer mencapai 18,9 juta pound.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer