Sukses


Manchester United Segera Permanenkan Solskjaer?

London - Manchester United tampaknya sudah menemukan titik terang terkait posisi manajer permanen mereka musim depan. Ya, manajemen Setan Merah disebut bakal mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjabat sebagai manajer interim.

Seperti dilansir Sports Mole, para petinggi MU seperti CEO, Ed Woodward dan wakilnya, Avram Glazer telah bertemu dengan Jim Solbakken. Jim adalah orang yang kerap memberi saran kepada Solskjaer.

Pertemuan itu berlangsung setelah MU melibas Fulham 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (9/2/2019). Kemenangan ini merupakan yang ke-10 bagi MU selama dilatih Solskjaer sejak Desember lalu.

Dari pertemuan ini, manajemen MU sepakat mempermanenkan Solskjaer sebagai manajer. Namun mereka enggan mengumumkan hal itu hingga akhir musim ini.

Solskjaer dilantik menjadi manajer sementara MU, setelah pemecatan Jose Mourinho. Masuknya Solskjaer mengembalikan atmosfer positif ke dalam tim.

Manajer asal Norwegia ini sukses membuat Paul Pogba kembali ke permainan terbaiknya. Di atas lapangan, strategi Solskjaer berhasil mengembalikan MU ke jalur persaingan di papan atas.

MU kini berada di peringkat keempat dengan 51 poin. Padahal, hingga tengah musim, Setan Merah masih tercecer di peringkat keenam.

Di sisi lain, manajemen MU sebelumnya mempertimbangkan sejumlah nama untuk memimpin tim musim depan. Selain Zinedine Zidane, nama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino kabarnya paling dipertimbangkan.

Namun ketertarikan Manchester United kepada Pochettino tampaknya bertepuk sebelah tangan. Manajer asal Argentina itu kabarnya masih ingin menangani Harry Kane dan kawan-kawan musim depan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer