Sukses


Samai Rekor Alan Shearer, Sergio Aguero Enggan Besar Kepala

London - Sergio Aguero tampil menggila saat Manchester City menghancurkan Chelsea 6-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/2/2019). Pencapaian Aguero dalam duel ini bahkan telah menyamai rekor yang sebelumnya dipegang oleh Alan Shearer selama bertahun-tahun. 

Menjamu The Blues di Etihad Stadium, Aguero menyumbang tiga dari enam gol tuan rumah. Dua gol dicetak Aguero pada pertama, sementara sisanya dilesakkannya pada babak kedua. 

Tiga gol ini semakin mempertegas status Aguero sebagai top scorer Manchester City. Dia masuk dalam enam pemain yang telah mencetak 200 gol dengan satu tim dan dalam proses melewati Tommy Johnson dan Eric Brook sebagai pemain yang paling produktif di liga.

Tiga gol ke gawang Chelsea juga juga sekaligus hattrick ke-11 Aguero di Liga Inggris. Dia kini berada di puncak daftar pencetak hattrick terbanyak di Liga Inggris bersama Shearer. Menyusul Robbie Fowler dengan sembilan hattrick. Sementara Harry Kane mengemas delapan hattrick.

Kane satu-satunya pemain Liga Inggris yang aktif di luar Aguareo yang sudah mencetak lebih dari tiga hattrick. Delapan hattrick juga sempat dibuat oleh Michael Owen dan Thierry Henry. Sementara Wayne Rooney mengemas tujuh hattrick dan Luis Suarez, enam hattrick.  

Meski sukses mencetak hattrick ke gawang Chelsea, Sergio Aguero enggan besar kepala. Sebaliknya, Kun Aguero lebih bersyukur atas kemenangan The Citizens.  

"Saya harus melanjutkan dengan cara yang sama, tetapi penting untuk menang," katanya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com 

Video Populer

Foto Populer