Sukses


Penyerang Manchester United Tersandung Kasus Selingkuh

Jakarta - Jelang pertandingan Liga Champions, striker Manchester United, Anthony Martial dituduh berselingkuh. Martial disebut meniduri seorang model seksi.

Seperti dilaporkan media Inggris, The Sun, striker yang baru memperpanjang kontrak dengan Manchester United hingga 2024 itu meniduri model seksi Malika Semichi, Juni 2018. Padahal saat itu, kekasih Martial, Melanie Da Cruz sedang hamil tua.

Menariknya, Martial bercinta dengan Semichi di hotel melati yang terdapat di Paris Prancis. Dilaporkan, keduanya melakukan hubungan badan di hotel bintang dua.

Anthony Martial dikabarkan mengajak selingkuh model seksi ke Hotel De Midi dekat stasiun Gare de Lyon.

Hotel melati yang disewa Martial saat berselingkuh dengan Semichi memiliki tarif yang murah. Untuk menginap semalam di hotel bintang dua di Paris sebesar 70 pound sterling atau setikar Rp 1,2 juta.

Sebelumnya, Malika Semichi mengaku bertemu striker Setan Merah berusia 23 tahun itu di sebuah klub malam. Lalu seminggu berikutnya dia diajak kencan di hotel melati di Paris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Martial Terlihat Cuek

Martial sendiri tak mau memikirkan tuduhan tersebut. Dia memilih fokus menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jelang melawan PSG, eks AS Monaco itu sedang on fire. Di pertandingan terakhirnya, Martial mampu mencetak satu gol saat MU menang 3-0 atas Fulham, akhir pekan lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer