Sukses


Pemain Chelsea Kaget dengan Kebiasaan Maurizio Sarri

Bola.com, Jakarta - Kekalahan telak 0-6 Chelsea dari Manchester City (10/2/2019) membuat posisi sang manajer, Maurizio Sarri, dalam sorotan. Berbagai hal perihal manajer asal Italia itu kini jadi sorotan, menyusul masa depannya di The Blues yang dianggap dalam bahaya.

Satu di antara yang jadi pembahasan adalah kebiasaan Sarri saat melatih. Menurut Telegraph, pemain Chelsea pada awal musim ini sempat kaget melihat Sarri dan staf pelatihnya asyik merokok di sesi latihan.

Sarri memang dikenal sebagai perokok kelas berat. Tak hanya saat latihan, ia juga merokok saat pertandingan berlangsung.

Menurut sebuah laporan pada tahun lalu, manajer 60 tahun itu merokok hingga 80 batang setiap harinya. Hal itu berarti, ia merokok setiap 12 menit, 29.220 batang dalam satu tahun, dengan 22 ribu di antaranya ia hisap ketika kompetisi reguler berlangsung.

Klub jerman, RB Leipzig, bahkan dikabarkan membangun sebuah ruang khusus buat Sarri merokok ketika mereka bersua Napoli, bekas klub Sarri, pada Liga Europa tahun lalu.

Masih menurut laporan, pemain The Blues tercengang melihat bos mereka mengisap rokok selama berminggu-minggu pada awal musim.

Di sisi lain, merupakan hal ilegal merokok di tepi lapangan dalam kompetisi Premier League. Namun, Chelsea dikabarkan membangun sebuah area merokok di dalam Stamford Bridge agar Sarri bisa merokok, sebelum atau sesudah pertandingan, alih-alih merokok di tepi lapangan.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer