Manchester United Ikuti Perburuan Gelandang PSG

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Feb 2019, 20:50 WIB
FOTO: 5 Pesepak Bola Top yang Merupakan Fans Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik merekrut gelandang PSG, Adrien Rabiot. The Red Devils siap bersaing dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan jasa pemain tersebut.

Kontrak Adrien Rabiot bersama PSG akan berakhir pada Juni 2019. Kedua belah pihak sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama setelah Rabiot menolak perpanjangan kontrak dari PSG.

Hal tersebut membuat Rabiot terlempar dari skuat utama. Ia hanya diperkenankan berlatih bersama skuat cadangan Les Parisiens.

Kondisi Rabiot yang akan habis kontrak membuatnya bisa berpindah klub dengan status bebas transfer. Klub-klub asal Inggris pun bersiap untuk memberikan penawaran menarik kepada Rabiot.

Tottenham Hotspur menjadi klub yang menunjukkan minat paling besar. The Lilywhites berani menebus Rabiot dari PSG pada Januari 2019, namun Rabiot menolak bergabung dengan PSG.

Gelandang berusia 23 tahun itu disebut lebih memilih bergabung dengan Liverpool jika hijrah ke Premier League. Namun, Rabiot berpeluang mendapat opsi tambahan karena Manchester United turut berminat.

Manchester United mencari gelandang anyar setelah Marouane Fellaini hengkang ke China. Rabiot disebut memiliki karakteristik bermain yang sesuai dengan Premier League.

Selain Ronaldo dan Messi, Ini Top Skorer Liga Champions yang Masih Bermain

Tutup Video
2 of 2

Buruan Klub-klub Top Eropa

Adrien Rabiot merupakan produk akademi PSG. Ia menembus skuat utama pada 2012. Namun, Rabiot selalu berstatus sebagai pemain rotasi.

Pergantian di kursi pelatih PSG tak mengubah status Rabiot sebagai pemain rotasi. Hal itu membuatnya jengah dan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Sebelumnya, Rabiot dikaitkan dengan Barcelona. Namun, keberhasilakan Blaugrana merekrut Frenkie de Jong membuat skenario kedatangan Rabiot terancam batal.

Barcelona pun menyatakan belum ada kesepakatan apa pun dengan Rabiot. Hal itu membuat sejumlah klub Inggris mengambil ancang-ancang untuk memberikan penawaran menarik kepada Rabiot.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓