Sukses


Maurizio Sarri Bakal Cuci Gudang Skuat Chelsea!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kabarnya sudah mulai menyiapkan rencana jika ia masih dipercaya memimpin The Blues di akhir musim nanti. Pelatih asal Itaia itu dikabarkan akan merombak komposisi tim Chelsea jika ia masih diberi kepercayaan Roman Abramovich.

Sarri sendiri sejatinya belum lama ditunjuk menjadi manajer Chelsea. Ia menggantikan posisi Antonio Conte yang dipecat manajemen The Blues pada musim panas kemarin.

Namun baru-baru ini, eks pelatih Napoli itu dirumorkan akan ditendang darti Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues baru-baru ini menelan kekalahan memalukan dari Manchester City, di mana mereka dibantai dengan skor 6-0 di Etihad Stadium.

Dilansir The Times, Sarri sendiri berharap ia masih diberikan kesempatan oleh Roman Abramovich untuk memimpin The Blues musim depan. Jika ia diberi kesempatan, Sarri kabarnya akan merombak skuat Chelsea untuk musim depan.

Menurut laporan tersebut, Sarri ingin menendang mayoritas pemain Chelsea saat ini karena mereka mulai membangkan kepada sang pelatih.

Belakangan ini beredar kabar bahwa ruang ganti Chelsea sedang tidak harmonis. Hal ini dikarenakan para pemain Chelsea mulai mempertanyakan metode dan taktik yang diterapkan oleh pelatih asal Italia itu.

Sarri kabarnya tidak senang dengan pembangkangan yang dilakukan oleh anak asuhnya itu. Alhasil ia ingin menyingkirkan pemain-pemain yang mempertanyakan otoritasnya tersebut di musim panas nanti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Kepentingan Taktik

Selain karean masalah internal, Sarri juga ingin merombak timnya demi kepentingan taktik.

Sarri sendiri memang ngotot ingin mempertahankan taktik 'Sarriball' nya di Chelsea. Sementara sebagian besar pemain Chelsea masih kesulitan beradaptasi dengan taktik yang diusung sang pelatih.

Alhasil Sarri ingin mendatangkan pemain-pemain yang sekiranya bisa beradaptasi dengan cepat dengan taktiknya sehingga Chelsea bisa segera mendapatkan trofi.

Menurut rumor yang beredar, jika Sarri nanti dipecat, maka manajemen Chelsea akan mempercayakan sosok pelatih kepada sang asisten, Gianfranco Zola.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer