Reaksi Jahil Bintang Liverpool atas Kekalahan Manchester United Kontra PSG

Oleh Yus Mei Sawitri pada 13 Feb 2019, 15:15 WIB
Diperbarui 13 Feb 2019, 15:15 WIB
Latihan Liverpool
Striker Liverpool, Sadio Mane, tersenyum saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Selasa (27/11). Liverpool akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain. (AP/Martin Rickett)

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Sadio Mane, tak bisa menyembunyikan kegembiraan saat melihat Manchester United keok 0-2 melawan Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dia mengomentari kekalahan itu dengan mengunggah foto di akun Instagram miliknya. 

Dia mengunggah foto kemenangan PSG dengan menambahi satu komentar pendek bernada jahil. Dia hanya menulis "hummmm" sebagai keterangan foto tersebut. 

Manchester United tak berdaya membendung keperkasaan PSG. Hasil itu menghentikan catatan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun yang dikantongi MU sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. 

Pada pertandingan di Old Trafford tersebut, PSG benar-benar memegang kendali pada babak kedua. Dua gol kemenangan PSG disumbangkan Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. 

Kekalahan itu membuat kans Manchester United melaju ke babak berikutnya sangat berat. Apalagi, pertandingan kedua bakal digelar di markas PSG. 

Misi Manchester United bertambah berat karena bakal menjalani leg kedua tanpa Paul Pogba. Pemain Prancis itu bakal absen karena mendapat kartu merah pada pertandingan leg pertama itu.  

 

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021