Sukses


Arsene Wenger Sebut Kualitas Solskjaer sebagai Manajer Manchester United Belum Teruji

Jakarta - Arsene Wenger menilai kemampuan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United belum teruji. Eks manajer Arsenal itu berharap Solskjaer bisa menunjukkan kualitasnya saat tim terdesak.

Solskjaer menjalani performa cukup bagus sejak menangani Manchester United akhir tahun lalu. Dari 12 laga bersama MU, ia meraih 10 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Kekalahan perdana Solskjaer diterima dalam laga Liga Champions, Selasa (12/2/2019). Bermain di kandang sendiri, Setan Merah kalah 0-2 melawan PSG.

"Kualitas manajer akan dilihat saat dia menghadapi krisis. Manajer yang bagus akan tahu bagaimana melewati itu," ujar Wenger seperti dilansir Metro.

"Talenta seorang manajer baru keluar ketika menghadapi momen itu. Untuk sekarang Solskjaer melakukan pekerjaan fantastis di United," katanya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Dampak untuk MU

Wenger tak memungkiri Solskjaer memberikan dampak positif di Old Trafford. Beberapa pemain yang sempat berkonflik dengan Jose Mourinho justru kembali ke performa terbaik.

"Solskjaer memberikan kebebasan, semangat dan efek bagus di tim. Tentu patut kita tunggu apa yang terjadi hingga akhir musim nanti."

MU menghadapi tugas berat dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan bertandang ke PSG pada 7 Maret 2019 mendatang.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Champions

Kamis (13/2/2019)

03.00 WIB Tottenham Vs Borussia Dortmund

03.00 WIB Ajax Vs Real Madrid (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer