Sukses


Tottenham Hotspur Berniat Boyong Daniel Sturridge dari Liverpool?

Jakarta - Daniel Sturridge tampaknya bakal meninggalkan Liverpool musim depan. Sang striker dikabarkan menjadi incaran klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur.

Tottenham memang tengah dirumorkan mencari sosok baru untuk lini serang mereka. Pasalnya baru-baru ini mereka mengalami masalah setelah Harry Kane mengalami cedera, di mana mereka tidak punya pelapis yang sepadan untuk sang striker.

Sejauh ini mereka mengandalkan sosok Fernando Llorente sebagai pelapis Kane. Namun mereka merasa striker asal Spanyol itu dinilai tidak cukup efektif saat menggantikan peran Kane, sehingga mereka mencari kandidat baru untuk lini serang mereka.

Dilansir The Mirror, Tottenham sudah menemukan kandidat untuk menjadi striker pelapis mereka. The Lillywhites kabarnya tertarik merekrut Daniel Sturridge dari Liverpool di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan Tottenham tertarik menggaet Sturridge karena mereka menilai sang stiker memiliki track record yang bagus.

Sturridge sendiri sempat dikenal sebagai salah satu striker yang mematikan di awal karirnya di Liverpool. Ia bersama Luis Suarez menjadi duet yang mematikan di mana mereka nyaris membawa Liverpool menjadi juara pada saat itu.

Meski performanya terganggu karena cedera yang kambuhan, namun tim pelatih Tottenham merasa sang pemain punya kualitas yang mumpuni untuk menjadi pelapis Kane sehingga mereka memutuskan untuk mencoba merekrutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Peluang Besar

Pihak Tottenham sendiri kabarnya optimis bisa mendapatkan tanda tangan Sturridge. Pasalnya sang pemain kontraknya akan segera habis di Anfield.

Masa bakti Sturridge akan resmi berakhir di musim panas nanti. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda pihak Liverpool akan menambah durasi kontraknya.

Alhasil pihak Tottenham tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkan Sturridge dan mereka akan memanfaatkan situasi itu dengan sebaik mungkin.

Menurut laporan tersebut, pihak Tottenham akan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada mantan pemain Chelsea tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer