Sukses


Liverpool Tak Gentar Hadapi 2 Laga Berat Minggu Depan

Jakarta Penyerang Liverpool, Sadio Mane tak gentar menghadapi dua laga berat yang bakal dilalui timnya. Dia sangat yakin The Reds, sebutan Liverpool, akan bisa meraih poin penuh.

Dalam jadwal pertandingan yang berlangsung pada pekan depan, Liverpool akan menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield Stadium, Selasa (19/2/2019), .

Lima hari setelahnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu akan menghadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris. Untuk menyambut dua laga itu, Liverpool melakukan pemusatan latihan di Marbella, Spanyol.

Tentunya, laga melawan MU sangat krusial. Bila kalah, mereka gagal menjamuh dari Manchester City, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan poin yang sama, 65.

"Kami di sini, latihan lebih keras dan mendapat lebih banyak istirahat jadi kami kembali sebugar mungkin," kata Mane, seperti diberitakan situs resmi Liverpool.

2 dari 3 halaman

Mulai Percaya Diri

Liverpool sempat kehilangan percaya diri saat bermain imbang melawan Leicester dan West Ham United dengan skor yang sama, 1-1. Setalah dua hasil imbang itu, The Reds mencatatkan kemenangan 3-0 atas Bournemouth.

"Kami imbang dua pertandingan dalam beberapa pekan terakhir. Namun reaksi kami positif karena kami menang 3-0 di kandang melawan Bournemouth," kata pemain asal Senegal tersebut.

"Kepercayaan diri telah kembali, semua orang senang dengan hasilnya. Saya ingin bertahan dengan ini. Semoga dalam beberapa pekan kami akan melakukan segalanya untuk tetap dengan ritme kami," ujar Mane menegaskan.

 Sumber Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • MU vs Liverpool

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer