Sukses


Alisson Becker Minta Dukungan Suporter Liverpool

- Alisson Becker berpendapat kalau dukungan dari suporter akan sangat membantu Liverpool untuk mengamankan gelar Premier League. Karena itu, Alisson meminta suporter The Reds untuk mati-matian memberikan dukungan pada musim 2018-19.

Kali terakhir Liverpool menjadi juara di Inggris terjadi 29 tahun lalu. Liverpool menjadi favorit juga pada musim ini.

 

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua pada klasemen sementara Premier League. Liverpool mengoleksi poin yang sama dengan Manchester City, namun kalah selisih gol. Namun, Manchester City telah menjalani satu pertandingan yang lebih banyak dari Liverpool.

Alisson optimistis kalau Liverpool bisa mengamankan gelar. Namun, suporter harus memberikan dukungan yang maksimal agar The Reds bisa meraih target tersebut.

 

“Kami sangat gembira dengan persaingan gelar juara. Kami sangat fokus pada ini. Kami melakukan ini untuk suporter, untuk manajer, untuk kami dan untuk semua orang yang ada di dalam proyek," kata Alisson.

“Suporter adalah bagian besar dari tim ini. Mereka tidak bisa pergi ke lapangan dan bermain, tetapi mereka dapat melakukan sesuatu untuk menggerakkan kami, untuk meminta kami melakukan sesuatu yang lebih di lapangan."

“Sulit bermain melawan Liverpool. Kualitas tim ini luar biasa. Dan kemudian ada pemain ke-12, di luar lapangan, yaitu suporter. Tahun lalu, aku mengingat semifinal yang mereka mainkan melawan kami (AS Roma), itu sangat sulit. Atmosfer Anfield luar biasa. Liverpool mungkin memiliki suporter terbesar di dunia," ujar Alisson.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer