Sukses


Lawan Manchester United, Chelsea Tidak Akan Simpan Para Pemain Terbaiknya

Bola.com, Jakarta Chelsea akan menghadapi Manchester United pada putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (18/2/2019). The Blues berjanji akan menurunkan skuad terbaik pada laga nanti.

Chelsea jelas membutuhkan kemenangan pada pertandingan kali ini. Selain untuk memperpanjang langkah mereka di kompetisi itu, The Blues juga butuh tambahan motivasi setelah melalui masa- masa buruk di pekan kemarin.

Seperti yang diketahui, Eden Hazard dkk menelan kekalahan telak saat bertemu Manchester City di Premier League akhir pekan lalu, juga atas Bournemouth beberapa hari sebelumnya. Untungnya, hasil kontra Malmo di ajang Liga Europa hari Jumat (15/2) bisa sedikit menghibur.

Laga kontra MU diyakini takkan berjalan mudah. Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba dkk. Meski kalah atas PSG hari Rabu (14/2) lalu, namun fakta bahwa mereka tak terkalahkan dalam 11 laga sebelumnya tak bisa dilupakan begitu saja.

Maka dari itu, Chelsea tak bisa setengah-setengah. Gianfranco Zola, yang menggantikan Maurizio Sarri dalam konferensi pers baru-baru ini, menyatakan bahwa The Blues akan menampilkan skuat terkuatnya untuk membendung gempuran dari para pemain Manchester United.

"Kami akan menilai beberapa pemain, Ruben Loftus-Cheek mungkin bisa tampil. Ini adalah babak kelima FA Cup, kami ingin menang dan akan menurunkan tim yang kuat. Kami belum membuat pertimbangan penuh, sebab ini baru hari Jumat (Sabtu WIB)," ujar Zola, dikutip dari talkSPORT.

Adanya Ole Gunnar Solskjaer membuat Manchester United berhasil merangkak naik ke posisi empat di klasemen Premier League. Meski posisi Chelsea diambil alih, namun Zola mengaku senang dengan dampak yang diberikan oleh mantan pelatih Molde itu.

"Saya senang. Saya kenal Ole karena kami belajar bersama. Dan saya senang dia bisa melihatnya bekerja dengan baik," tambah pria asal Italia tersebut.

"Saya tahu United sempat mengalami masa-masa buruk, tapi saya tahu nilai tim tersebut. Anda bisa melihat seseorang yang berfokus pada apa yang mereka lakukan. Oleh melakukan hal itu," tandasnya.

Sedangkan Chelsea sendiri, setelah kalah dari Manchester City, harus turun ke peringkat enam. Walau begitu, mereka masih punya peluang untuk kembali ke empat besar mengingat jarak poin dengan United tidak terpaut jauh, hanya satu angka saja.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer