Sukses


Ryan Giggs Tidak Terkejut dengan Kekalahan Manchester United

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United, Ryan Giggs, tidak terkejut dengan kekalahan mantan timnya itu dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Giggs, The Red Devils harus kalah demi mengetahui kelemahannya yang harus diperbaiki.

Hasil tersebut menghentikan torehan tanpa kekalahan MU semenjak diasuh Solskjaer, yang telah berjalan selama 11 pertandingan. Lebih dari itu, peluang MU untuk melaju ke babak perempat final pun kian mengecil.

Meski baru sekali kalah, namun kritikan yang ditujukan kepada MU tetap berdatangan. Tapi Giggs tidak melihat ada yang salah dari kekalahan bekas klubnya tersebut, tentu saja agar Paul Pogba dkk tidak merasa sombong dengan rentetan kemenangannya.

"Manchester United bermain dengan brilian sejak Ole mengambil alih, tapi kami semua tahu bagaimana United, mereka berada di posisi yang salah di liga sebelum ia mengambil alih, tapi mereka masih kekurangan pemain untuk menjadi penantang Liga Champions di tiap tahunnya," tutur Giggs kepada Sky Sports.

"Tapi ada pertanda yang menjanjikan, jadi untuk berjaga-jaga agar mereka tidak terlalu sombong saat United menang, tapi tidak terlalu berkecil hati setelah kalah dari PSG. Mereka harus kalah pada satu waktu!" lanjutnya.

Kekalahan atas PSG tidak terlihat seperti akhir dari segalanya untuk Giggs. Meskipun MU akan berhadapan tim-tim besar Inggris di dua laga berikutnya, namun pelatih Timnas Wales tersebut meyakini bahwa The Red Devils bisa segera bangkit.

"Masih ada beberapa laga besar untuk klub bangkit kembali; partai yang berat melawan Chelsea lalu Liverpool, mungkin pertandingan terbesar untuk penggemar United," tambahnya.

"Tapi itu semua adalah laga yang bagus untuk dijalani setelah menelan kekalahan, jadi anda tak perlu membantu untuk membuat pemain bangkit kembali di laga-laga itu," tandasnya.

Rangkaian pertandingan kelas berat Manchester United akan dimulai pada hari Selasa (19/2) nanti, dengan Chelsea sebagai lawannya di FA Cup. Lima hari berselang, The Red Devils akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ryan Giggs

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer