Sukses


Mantan Striker Timnas Italia Bela Sikap Chelsea Terkait Hudson Odoi

Jakarta - Mantan striker Timnas Italia, Gianfranco Zola ikut bersuara terkait sikap Chelsea untuk memertahankan Callum Hudson Odoi. Pria yang kini menjabat Asisten Manajer Chelsea tersebut menganggap, kualitas Odoi bisa memberi banyak benefit bagi Chelsea.

Zola mengatakan, Odoi mendapatkan jatah bermain paling banyak jika dibandingkan pemain 18 tahun lainnya. Sejauh ini, Odoi belum juga mendapatkan kesempatan jadi starter di Chelsea. Saat di Liga Europa, Odoi hanya tampil selama enam menit saja di Liga Europa melawan Malmo.

Januari lalu, Chelsea menolak tawaran 35 juta pounds dari Bayern Munchen. Zola mengatakan pihaknya tak perlu memperlakukan Odoi dengan lebih agar harganya bisa naik. "Saya tak setuju dengan pendapat itu. Dia selalu hampir masuk ke dalam tim utama," kata Zola, seperti dikutip Sky Sports.

Zola mengatakan tak banyak pemain berusia 18 tahun yang mendapatkan jatah bermain seperti Odoi. Chelsea dipastikannya selalu mengapresiasi bakat Odoi.

"Dia punya masa depan cedera di klub ini. Seluruh staf pelatih menyukai dia. Anda harus mengerti dia dikelilingi oleh pemain hebat dan Anda harus bekerja keras agar bisa lebih baik. Itulah yang kami inginkan dari dia. Kami ingin memastikan dia terus membaik karena dia bisa menjadi lebih baik," jelas Zola, yang juga mantan penyerang Chelsea.

 

Video Populer

Foto Populer