Manchester United Siap Tukar Romelu Lukaku dengan Bintang Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Feb 2019, 04:40 WIB
Empat Pemain Selamatkan Mourinho

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan menawarkan Romelu Lukaku kepada Juventus agar bisa mengamankan jasa Paulo Dybala. Pemain asal Argentina masuk dalam daftar incaran The Red Devils.

Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus menjadi spekulasi. Hal itu dikarenakan pertikaian antara dirinya dan Massimiliano Allegri.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala tak jarang harus memulai laga dari bangku pemain pengganti. Beberapa kali, Dybala menunjukkan rasa frustrasinya. Terakhir, ia meninggalkan bangkunya sebelum pertandingan berakhir, saat Juventus berhadapan dengan Parma.

Kondisi tersebut membuat Manchester United bersiap untuk membuat tawaran. Dybala memiliki harga mencapai 100 juta pound. Karena itu, The Red Devils siap menyertakan Romelu Lukaku untuk mengurangi harga Dybala.

Juventus sempat menunjukkan minat kepada Lukaku. Menurut mereka, fisik Lukaku sangat cocok untuk bermain di Serie A.

Saat ini, Juventus tak memiliki pemain yang berposisi sebagai striker murni. Lukaku disebut sebagai satu di antara calon rekrutan Juventus.

Pada musim 2018-19, sinar Romelu Lukaku di Manchester United meredup. Posisinya mulai tergantikan oleh Marcus Rashford. Kondisi itu membuatnya berpeluang dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini