Sukses


Bek Muda Manchester United Berjuang Melawan Kanker

Jakarta Kabar buruk datang dari bek muda Manchester United, Max Taylor. Baru genap setahun mendapat kontrak profesional, dirinya harus beristirahat panjang.

Taylor, yang merupakan bek Manchester United U-23, sedang berjuang melawan kanker. Dalam situs resmi MU, perkembangan Taylor disebutkan sangat positif.

Saat ini, dia sedang menjalani kemoterapi yang membuatnya kehilangan rambut. Taylor sedang dalam tahap pemulihan di Christie and HCA Healthcare. Kesehatannya juga dipantau langsung oleh departemen medis Manchester United dan juga MacMillan Cancer Support, organisasi amal yang membantu biaya pengobatan Max.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub yang telah membantu saya. Begitu juga para perawat di layanan Christie dan HCA. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk Melissa dari MacMillan Cancer Support. Semuanya membantu saya dengan luar biasa," katanya, dikutip dari Mirror.

"Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata terkait apa yang saya dapat. Keluarga saya, ibu, ayah tiri, Matthew, kakak saya George, Meir, dan pacar saya Lydia, serta semua anggota keluarga lainnya. Dukungan dari mereka tidak ternilai," ucap bek muda Manchester United asal Inggris itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Anak Kesayangan Nicky Butt

Taylor merupakan anak didik kesayangan pelatih akademi MU, Nicky Butt. Dia bergabung dengan MU sejak 2014 dari tim U-18, yang meraih Premier League North Trophy dan beberapa kali bermain pada ajang UEFA Youth League.

"Saya dari Manchester, dan pendukung MU. Impian saya berikutnya adalah menjadi pemain profesional di klub ini. Nicky Butt memberi tahu saya apa yang sudah saya lakukan dan apa saja yang harus saya tingkatkan."

"Saya kemudian mendapatkan kontrak pro tepat ketika usia saya 17 tahun. Hadiah istimewa bagi hidup saya," ujar Taylor menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Max Taylor

Berposisi sebagai bek tengah, Taylor memiliki keunggulan dari tinggi badannya yang menjulang. Hal ini yang membuat dirinya menjadi salah satu anggota tertinggi dalam skuad asuhan Ricky Sbragia.

Musim ini adalah tahun pertamanya bersama skuad U-23 yang diharapkan bisa meningkatkan permainan Max untuk lebih baik lagi dari sebelumnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer